Kamis, 21 Juni 2012

Panti Asuhan Annur Muhiyam - Jakarta



Yayasan Annur Muhiyam sangat peduli terhadap usaha bagi peningkatan kesejahteraan dan menciptakan kesempatan bagi masyarakat terutama anak-anak yang kurang beruntung dan sedang dalam kesulitan dalam bidang pendidikan formal dan informal, sandang, pangan dan papan serta kesehatan.


PROFIL
Berdiri sejak 10 Februari 1999
Visi : Lembaga pendidikan dan pelatihan, konsisten dengan meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan kebutuhan global, penghasilan yang terbaik melalui pengelolaan professional.
Misi : Menyelenggarakan berbagai bidang pendidikan, pelatihan dan pendampingan guna meningkatkan kualitas kesempatan kerja sesuai dengan perkembangan dunia dan teknologi dalam era globalisasi.
Kegiatan :
a) Pendampingan kesejahteraan dan perlindungan anak jalanan, orang tua dan anak putus sekolah bekerja sama dengan pemprov DKI Jakarta, Departemen Sosial RI, Save The Children US, memberikan pelayanan kesehatan dan pertolongan pada korban bencana banjir sebagai posko banjir
b) Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah bagi perempuan, pengembangan bakat musik, memasak dan keterampilan lain
c) Kegiatan belajar formal maupun informal serta Program MOBIL KELAS BERJALAN bekerja sama dengan Dinas Pendidikan bidang pendidikan masyarakat (DIKMAS) Departemen Pendidikan RI

PENGURUS
Ketua Yayasan / Pendiri : Drs. Umar Sumardinata
Ketua 1 : Ajat Mulyana, SH
Sekretaris : Eddy Mulyana
Bendahara : Mariatul Qibtiah

ANGGOTA
Panti
Laki-laki : 34 anak
Perempuan : 6 anak

Non panti
Laki-laki : 330 anak
Perempuan : 217 anak

KEBUTUHAN
1. Penambahan gedung panti dan sarana belajar
2. Kasur, tikar, dan pakaian layak pakai, serta keperluan dapur dan mandi

ALAMAT
Jl. Bukit Duri Tanjakan Batu No.9A Tebet
Telp. 021-831.4622
Fax. 021-831.4622

GALERI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar